Maret 30, 2014

#Nyasar

Kalo nyasar ketemu orang baik dan suka ngasih energi positif enak
Tapi kalau nyasar ketemu orang gila? waa.. kaburr



Saya pernah nyasar ke suatu tempat yang disitu bukan bidang keahlian saya. #Research
Ya, Menjadi seorang researcher gak pernah kebayang sebelumnya, ngumpul sama orang-orang yang suka baca buku tebal, ngumpul sama orang yang berkacamata tebal.

Kalau suatu saat kamu juga pernah nyasar. Jangan merasa aneh.
Jangan aneh jika nanti setiap ide gak pernahh di respon, jangan aneh jika bertemu dengan orang yang cuma mikirin diri sendiri, jangan aneh jika pada akhirnya kamu memilih keluar. 

Tapi bertemu dengan mereka sebagian lagi mengasyikkan.
Baanyak hal yang tidak pernah saya dapat sebelumnya. Yang awalnya laptop cuma dianggurin buat donlod gambar, dan lagu gak jelas. Yang awalnya laptop cuma dijadikan bantal dan teman ngiler, sekarang bisa bermanfaat buat ngetik tulisan-tulisan yang kadang kala masih gaje dan gak bisa kebaca.

Yang kata temen saya, penelitian saya masih gak seger, gak enak dibaca, gak uptodate malah ada yang bilang penelitian saya gak fokus.
itu biasa. Yang penting mahh belajar aja, sampe blenger. Sampai orang-orang bosan belajar, jangan sampai justru kita yang bosen belajar. #Keep calm, belajar terus sampe mampus :D


Siapapun kamu yang hari ini lagi nyasar, nikmatilah!
Nyasar kalau dipikir-pikir lebih banyak manfaatnya. Bertemu orang baru, bertemu bidang baru, bertemu dengan jalan baru yang belum pernah kita lalui sebelumnya. Bertemu dengan jati diri kita sebenarnya melalui bercakap-cakap dengan banyak orang.


Untuk yang belum pernah merasakan yang namanya nyasar
Beruntung juga. Karena gak repot dan bersusah-susah menyesuaikan diri. 
#selamat bernyasar-nyasar ria :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar