Februari 08, 2012

CARA MENGETAHUI


Saya kepada sahabat saya pada suatu hari , berdiskusi masa depan yang berwarna merah jambu , seolah-olah masa depan penuh romantisme . . .
Aku : bagaimana cara kita mengetahui kalo dia adalah jodoh ?
Sahabat : (tersenyum) , kau dengarkan baik-baik
Aku : baiklah , aku ikut aturan mainmu
Sahabat : cara mengetahui dia adalah jodoh adalah ketika ikrar telah terucapkan , ikrar suci tidak lebih dari 3 menit yang mengubah status pemuda dan pemudi seumur hidup. Sebelum itu , mau kau bilang itu pacaran , mau kau bilang itu bukan , mau kau bilang tunangan , belum tentu dia adalah jodoh kita , selama ikrar belum terucap, kau tidak akan bisa memastikan bhwa dia adalah jodoh
Aku : jadi
Sabahat : apa kau akan membuktikan bahwa dia jodohmu ?
Aku : iya
Sahabat : laki-laki yang hebat adalah dia yang dengan gagah berani penuh tanggung jawab datang meminta kepada orang tuanya ,berani berkomitmen dunia dan akhirat, sanggup ?
lantas aku diam saja . . . .
Aku: Lantas aku diam saja!

__Source:kurniawangunadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar