Desember 19, 2011

CURCOL :)

  Akhir-akhir ini saya senang bolang ke tumblr.com Isinyaa penuh inspiratif dari penulisnya. Rata-rata orang-orang yang berstatus mahasiswa. Saya pun biasa mencuri gambar dan Wise word, tapi sudah izin koq. Kadang juga egak ;)
Awal-awal sih tertarik dan ingin minggat dari Blogger karena sudah berulang kali bikin blog sejak SMA gak tepak-tepak dan gak asyik tampilannya. Nulis juga kadang-kadang. Melihat tumblr teman mulai keasyikan, seperti di hipnotis sama pemiliknya. Satu orang postingannya bisa ratusan bahkan ribuan. Beberapa rekan yang sering Saya kunjungi poenya: heyshofy, kuntawiaji, kurniawangunadiDan Masih banyak lagi yang lain
   Dalam batinku 'Ni orang rajin amat nulis dan mosting gambar sana-sini' Koq sempet ya???
  Akhir 2008 lalu, awal Nge-blog bisa berjam-jam benahin template. Pertama,  karena faktor KUPER. Gak ngerti Blazz masalah Blog, Kedua karena jaringan lemottt...
Blog Pertama Saya

2009 saya tinggalin Blog yang lama, bikin lagi yang baru. Sudah 3 kali  saya ganti Blog..
Ahhhh. Karena stress saya rehat sejenak dari dunia Blogger. 2010 buyar gak ngeblog blazzzzz.
Awal 2010  keracunan  sama temen-temen yang suka nulis, baik di koran maupun di blognya masing-masing. Mulailah bikin lagi. Tapi, saya gabung sama blog bikinan kampus yang aplikasinya mirip facebook bisa chat sama nambah teman blog gitu. Cuma bertahan sekitar 3 bulan, abis itu saya pergi lagi. Gak betah, lagi-lagi karena pilihan desainnya gak menarik.. Haduhhh ribetnya jadi saya, mau nulis di blog kudu desainnya bagus, kuudu pernah nulis di koran. Mana ada blogger nyatumin syarat begitu, egak kan?hahaha

Entah kena angin apa lagi, saya mulai bikin blog Mei lalu. yang insyallah detailnya agak bagusan dikit. Insyaallah saya tetapkan untuk tindak pindah ke lain hati. Saya  istiqomahkan satu blog ini saja yang akan jadi tempat berbagi ilmu dan penampung  tulisan saya yang tak layak masuk koran atau redaksi lainnya, hehehe..

Nih diya beberapa Blog- saya yang kini terlantar, Kasiaannnnn :'(
Kalo yang ini GEJE banget. Gak bisa Nulis, Parahhh.

Blog terakhir tambah parah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar