Desember 26, 2011

CURCOL

  Dua Bulan ini saya sering melakukan hal-hal yang tidak seharusnya saya lakukan. "Blogging". Why i'm   talking like that? Dua bulan ini adalah masa-masa terakhir kuliah dengan banyak tugas yang harus saya  garap. Kenyataannya saya ter sihir sama dunia maya, lalai  dan lebih sering cari info dunia luar selain kuliah :(
   Bimbingan skripsi terbengkalai, tugas UAS pun menumpuk. Oh My God . Impossible to do both of them.
  Cuma ada satu cara, yakni tetap kuliah tapi menunda bimbingan. Saya suka dengan sistem cepat tapi menurut saya tidak mungkin Skripsi dikerjakan dalam waktu dua bulan, apalagi kalau konsentrasi terpecah. Bisa saja, tapi "semrawut".
 Saya tidak menyesali apa yang sudah saya lakukan, memperbarui tulisan di blog untuk sekedar memberikan  atau sedikit Curcol, membuat saya lebih lega ketika memikirkan urusan Kampus dan lainnya. Blogging menjadi "Orang" ketiga setelah Tuhan dan Keluarga menjadi tempat istirahat dan berbagi, lebih tepatnya sering Curcol kali ya.. :D
   Saya mengambil kesimpulan bahwa "Setiap pekerjaan pasti mengandung resiko, jangan lupa minta sedikit saran sama orang di sekitar mu . Mereka terkadang justru lebih tepat untuk memberi solusi. Karena pada dasarnya kita tetap butuh bantuan orang lain". Just Do what you want to do..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar